CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 19 Maret 2009

MTV (indonesia)


MTV Indonesia adalah sebuah cabang Indonesia stasiun televisi musik MTV. Pertama kali ditayangkan sebagai bagian dari acara-acara di ANTV pada awal 1990-an, MTV Indonesia kemudian pindah siaran ke Global TV pada tahun 2003 dan mengudara selama 24 jam. Setelah Global TV memulai siaran penuh dengan acara-acara sendiri pada tahun akhir 2004, MTV Indonesia ditayangkan selama 12 jam di stasiun televisi tersebut. Dan setelah Global TV makin menambah acara-acara baru, mulai akhir 2006, jam tayang MTV Indonesia makin berkurang.
Namun, di tahun 2007, Global TV berencana untuk membenahi MTV Indonesia dengan memproduksi program-program MTV Indonesia lewat in-house production Global TV. Sejak saat itu, beberapa program MTV Indonesia yang dulunya merupakan program
taping kini berubah format menjadi siaran langsung dari studio Global TV. Program-program yang kini hadir dalam format live antara lain MTV Salam Dangdut dan MTV Global Room. Sementara itu, acara-acara besar seperti grand final MTV VJ Hunt yang dulunya selalu disiarkan dua minggu setelah acara digelar, kini dapat disiarkan secara langsung oleh Global TV.

1 komentar:

Avenged mengatakan...

bagus + elex